BAB di Sungai, Kevin Hanyut Terbawa Arus Sungai Bah Bolon

0
233

Simalungun – Seorang bocah bernama Kevin (9) warga Sidorejo II, Nagori Bosar, kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun hanyut ketika buang air besar ( BAB ) di sungai Bah Bolon pada Selasa 30 Januari 2018 pukul 16.00 wib.

Semula Kevin bersama dua temannya Fauzan (10) warga Huta Sidorejo II Nagori Bosar, kecamatan Panombeian Pane, kabupaten Simalungun, dan Ibrahim Maula ( 9 ) yang beralamat sama dengan Fauzan pergi dari rumah menuju sungai Bah Bolon, tepatnya ke tangkahan pasir milik Wiwin kira-kira 30 meter dari rumah kevin,hendak buang air besar.
Malu dilihat temannya buang air besar, kevin menyuruh kedua temannya membelakangi dirinya.

Tak lama kedua temannya melihat kevin sudah terjatuh ke sungai dan mereka berteriak dan di dengar seorang ibu bernama Ani (36), yang beralamat sama dengan kevin langsung berlari mengejar tetapi korban sudah hanyut terbawa arus sungai.

Fauzan dan Ibrahim berteriak minta tolong menuju rumah orang tua korban dan pukul 17.37 wib pihak Pangulu Nagori melaporkan ke polsek Panei Tongah dan kemudian Kapolsek bersama anggota meluncur ke TKP.

Sekitar pukul 18.00 wib pihak BPBD Kota Pematangsiantar dan Pemkab Simalungun terjun langsung mencari korban dan sampai saat ini diturunkan,korban belum ditemukan. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.