Balita Ditemukan Membusuk di Parit Jalan Asahan

1
360

SIMANTAB.COM, Simalungun – Sesosok mayat bayi ditemukan membusuk di saluran drainase di Jalan Asahan, KM 14,5 Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Jumat (20/01/2017) sekira pukul 15.30 WIB oleh warga.

Penemuan mayat bayi berjenis kelamin wanita itu pertama kali ditemukan oleh saksi Supiati (43) yang saat itu hendak mengambil pepaya yang tumbuh dipinggir jalan. Saat itu, ia menggunkan sebatan bambu untuk menjolok pepaya, namun bambu yang digunakan jatuh ke saluran drainase dan saat akan mengambil bambu ia melihat kaki bayi yang diperkirakan berusia 2-3 tahun tersebut yang sebagian tubuhnya terbungkus kain panjang dan bercampur tumpukan sampah.

Supiati terkejut dan meminta bantuan kepada warga yang saat itu membeli air kelapa muda di seberang jalan. Warga langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Bangun dan pihak kepolisian langsung mengevakuasi jenazah bayi tersebut.

Kapolsek Bangun AKP Jarosman Sinaga membenarkan penemuan mayat bayi perempuan itu dan pihaknya masih menyelidiki siapa pelaku pembuangan mayat bayi itu. Untuk sementara, jenazah bayi tersebut dititipkan di ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar. (Lud)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.