Bandar Asal Medan Dibekuk di Siantar

0
216

SIMANTAB.COM, Siantar – Seorang pengedar narkoba jenis sabu sabu kembali di tangkap oleh satuan Reserse Narkoba polres kota Pematangsiantar.

Tersangka Jimmi Harianto Situmorang Alias Bereng (19) warga kota Medan yang tinggal dikosa kosan Reisen yang terletak di Jalan Rondahaim Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba, ditangkap berdasarkan dari laporan masyarakat, yang mencurigai gerak – gerik tersangka.

Petugas yang melakukan penyelidikan disekitar lokasi kos kosan, akhirnya berhasil mengamankan tersangka dari dalam kamar kos kosanya no C5.

Setelah melakukan penggeledahan petugas menemukan sejumlah barang bukti yang disimpan didalam kamar kosong berupa 5 paket seberat 0,76 gram, uang tunai 580.000 rupiah, 1 bungkus plastik klip, hp dan sendok plastik serta dompet.

Tersangkapun digelandang ke polres kota pematang siantar untuk menjalani pemeriksaan.

” Penangkapam terhadap tersangka berdasarkan adanya laporan masyarakat, dan selanjutnya anggota langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangkah dikamar kos kosanya, dari tangan tersangka, petugas mengamankan lima paket sabu dan barang bukti lainya dan selanjutnya tersangka langsung diboyong ke polres untuk menjalani pemeriksaan” kata AKP. Mulyadi. (HH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.