Bandar Narkoba asal Jalan Langkat Ditangkap, Warga : Hukum Seberat-beratnya

0
347

SIMANTAB.COM, Siantar – Bandar narkoba yang berasal dari Jalan Langkat, Gang Rukun, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar berhasil diringkus Sat Narkoba Polres Pematangsiantar, Senin (28/05/2018) sore.

Penangkapan terhadap Edi Suhendra alias Mak EN (50) itu membuat warga yang berada di sekitaran Jalan Langkat merasa bersyukur atas tertangkapnya Mak EN yang merupakan recedivis narkoba itu. “Kami warga sekitar minta hukum ditegakkan, dan jangan diberi ampun. Hukum sebesat-beratnya. Karena dia bandar yang sudah keluar masuk penjara, asal dia sudah keluar penjara pasti jadi bandar lagi,” ungkap salah satu warga di sekitaran Jalan Langkat.

Wanita bertubuh tambun ini mengungkapkan apresiasi pihak kepolisian Polres Pematangsiantar yang mau menangkap bandar narkoba ini. “Gitu lah (Tertangkapnya Mak EN, red), jangan ditangkap abis itu dilepas lagi. Bukan sekali dua kali dia (Mak EN) ditangkap trus dilepas lagi,” jelasnya kesal.

Sementara itu, penangkapan terhadap Mak EN berdasarkan pengembangan terhadap dua orang yang ditangkap beberapa hari sebelumnya. Dari hasil penyelidikan polisi, sabu yang diperoleh dua pria yang berhasil diamankan sebelumnya berasal dari Mak EN. Kemudian, polisi melakukan penggrebekan di kediaman Mak EN.

Dari penggrebekan itu, polisi mendapatkan barang bukti berupa 2 paket sabu, 1 unit timbangan digital, 2 sendok (sedotan kecil yang dibentuk skop, red), potongan plastik untuk es, uang sebanyak Rp 1.240.000,- dan 1 unit HP Samsung.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP Erwin Tito Harahap membenarkan penangkapan tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan guna dilakukannya pengembangan. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.