Bandar Sabu dan Ekstasi ini Diamankan TNI

0
114
Kedua tersangka bersama barang bukti saat diamankan di Koramil 18/Galang. (Ist)

SIMANTAB.COM – Tim Intelrem 002 Pantai Timur, berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai bandar narkoba yang sering mengedarkan narkobanya di sekitaran Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai. Dari tangan keduanya petugas mengamankan sabu seberat 1 Ons dan pil Inex (ekstasi, red) sebanyak 98 butir.

Penangkapan berawal dari penyidikan yang dilakukan pihak Intelrem yang mendapatkan informasi mengenai peredaran sabu, selanjutnya petugas melakukan penyidikan dan mengamankan kedua tersangka yang diketahui bernama Wira Pratama (27) warga Lingkungan II, Dolok Masihul, Prayogi (22) warga Dolok Masihul.

Keduanya diamankan saat mengendarai mobil sedan Hyundai BK 1238 HN dan baru melakukan transaksi di Asrama 121/MK arah ke Galang, selanjutnya petugas yang curiga melakukan pengejaran dan pada hari Minggu (03/09/2017) sekira pukul 23.00 WIB, petugas mengamankan kedua tersangka dan barang bukti.

Kedua tersangka dibawa ke Koramil 18/Galang dan diterima oleh Komandan koramil Kapten inf Budiono untuk dilakukan pemeriksaan awal sebelum dibawa ke Makodim 0204/DS.

Kapenrem 022/PT, Djawardi membenarkan hal tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan guna melakukan pengembangan. (Lud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.