Bandar Sabu Tanjung Balai Ngedar Sabu di Labuhanbatu

0
285

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Daulat Richard Matondang (43) warga Jalan Sei Mendawai, Kecamatan Tualang Raso, Tanjung Balai, ditangkap Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu karena kepemilikan narkoba jenis sabu, Selasa (09/01/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Tak tanggug, dari pengedaran yang dilakukan tersangka, tepatnya di Dusun Sungai Cina, Desa Sungai Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 plastik klip transparan berisi sabu dan 1 plastik bening putih berisi sabu dibungkus plastik asoy warna hitam berat total keseluruhan 19.2 gram (brutto) dan 1 buah HP warna hitam merk Nokia.

“Ya saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” Kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasat Narkoba AKP Jama Kita Purba, Jum’at (12/01/2018).

Dijelaskan Purba, pada hari Senin 08 Januari 2018 sekira pkl 16.30 WIB team mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya, atas informasi tersebut team melaporkan kepada Kasatres Narkoba, selanjutnya Kasat narkoba dan team Opsnal menyusun rencana dan melakukan baket, pada pukul 19.30 WIB Kasat Narkoba memerintahkan sebagian dari team untuk meluncur menuju Panai Tengah untuk melakukan penyelidikan.

Selanjutnya, pada pukul 05.30 WIB, Kasat Narkoba dan beberapa personel Opsnal Narkoba menyusul untuk bergabung dengan team lainnya dan akhirnya pelaku tersebut dapat ditangkap oleh satuan narkoba,” bilang Jama. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.