Bangun Tidur Langsung Berenang,Yudhistira Tenggelam di Danau Toba

0
223

Simalungun – Yudhistira Susanto (17) warga Desa Sukasari kecematan Pegajahan kabupaten Serdang Bedagai tenggelam di perairan Danau Toba tepatnya Pantai Tapian Haranggaol RT IV kelurahan Haranggaol kecamatan Haranggaol Horisan Kabupaten Simalungun Senin 22 Januari 2018 sekitar pukul 16.30 wib.

Semula Korban bersama temannya Risky Adinata Simatupang (16) warga Desa Petuahan kecamatan Pegajahan kabupaten Sergei,Leo Siregar (26) warga Siantar Sitalasari Pematangsiantar,Jodi Tua Lubis memberi makan ikan di Keramba Jaring Apung (KJA) milik Pak Nadia Hutahaean.
Setelah memberi makan ikan mereka tidur tiduran di KJA tersebut.

Pukul 16.30 wib Risky melihat korban terbangun dan bertanya kepada korban “mau kemana kau?”. Namun Korban tidak menjawab dan langsung terjun ke danau toba lalu berpegangan pada besi yang ada di KJA tersebut.

Korban mengaku pandai berenang ketika Risky menanyakan kemampuannya berenang dan Risky pun menyuruh korban membawa pakaian milik Paskalis Malau ke seberang
“Sinilah”. Jawab korban
Selanjutnya korban mengigit celana tersebut dan mulai berenang untuk menyeberangi danau yang berjarak kurang lebih 10 meter.

Namun belum sampai di tujuan Risky melihat korban kehabisan tenaga dan terjun ke danau untuk membantu tetapi korban sudah tenggelam.

Risky bersama saksi lain memberitahukan kejadian tersebut kepada orang orang disekitar KJA untuk ikut mencari.

Kapolsek Purba AKP RA Turnip bersama masyarakat melakukan pencarian korban sampai pukul 20.30 wib, berhubung cuaca mendung dan tidak memungkinkan untuk melanjutkan pencarian dan akan dilanjutkan besok pagi. (R7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.