Bank Sumut Cabang Siantar Terbakar, Aktivitas Berhenti

0
255
Bank Sumut Siantar Terbakar, Aktivitas Berhenti

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Kantor Cabang Bank Sumatera Utara (Sumut) terbakar tadi malam Rabu (21/12/2016) sekira pukul 01.30 WIB. Akibat kebakaran itu, aktivitas terhenti sampai beberapa hari mendatang.

Pantauan Simantab.com, Rabu pagi, terlihat pagar kantor cabang Bank Sumut yang berada di Jalan Merdeka, Kelurahan, Proklamasi, Kota Pematangsiantar, dipasang garis polisi dan polisi masih berjaga di depan kantor yang tepat berada di samping kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Pematangsiantar.

Tak terlihat ada aktivitas di dalam kantor tersebut. Terlihat bagian atap bangunan kantor bank milik BUMD Pemprovsu itu hangus terbakar, atap dan rangka atap juga hangus.

Sampai kini, belum ada keterangan resmi dari pihak bank mengenai berapa kerugian akibat insiden yang terjadi dinihari itu.

Diduga, kebakaran itu disebabkan karena korsleting pada jaringan listrik yang ada pada bangunan. Sampai kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kebakaran itu.

Bank Sumut Siantar Terbakar, Aktivitas Berhenti
Bank Sumut Siantar Terbakar, Aktivitas Berhenti

Salah seorang nasabah yang ditemui Simantab.com di depan kantor mengaku belum mendapatkan kabar mengenai kebakaran itu. “Tadi pas mau masuk, kulihat ada mobil polisi, ku kira ada kejadian apa, rupanya kantor terbakar dan gak ada aktivitas apa-apa lagi,” kata ucap pria bermarga Girsang. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.