Baru Seminggu Serahterima, Tembok Penahan Ambrol Lagi

0
209

SIMANTAB.COM, Simalungun – Baru saja selesai dikerjakan dan terhitung baru satu pekan diserahterimakan, tepatnya pada 30 Januari 2017 lalu. Rabu (08/02/2017) proyek pembangunan tembok penahan tanah di Dusun I, Nagori Banu Raya, Kecamatan Raya Kahean, sudah ambrol lagi.

Diketahui saat melakukan peninjauan, proyek pembangunan tembok penahan tanah yang rusak (ambruk) akibat diguyur air hujan. Bahwa proyek tersebut telah selesai dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 namun sebelum serahterima dengan pihak BPMN Pemkab Simalungun telah rusak akibat curah air hujan yang tinggi pada hari Kamis tanggal 02 Januari 2017 sekitar Pkl 03.00 WIB lalu.

Informasi diperoleh, lokasi ambrol telah dikunjungi oleh Musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) dan memperoleh kesimpulan agar Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) membuat laporan kepada Pihak BPMN Kabupaten Simalungun tentang kejadian tersebut disertai dengan dokumentasi mulai pelaksanaan pembangunan tembok penahan tanah sampai dengan selesai serta waktu terjadinya kerusakan diguyur air hujan. Selanjutnya menunggu petunjuk dan arahan dari Tim Peninjau Dana Desa Tahun 2016 dari Kabupaten. (Fig)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.