Bawa Ganja 10 Kg, Romi Dicokok Polisi

0
347

SIMANTAB.COM, Medan – Seorang pemuda berhasil dibekuk unit reskrim polsek patumbak setelah kedapatan membawa ganja yang beratnya sekitar 10 kilogram.Dia dibekuk saat turun dari becak motor di salah satu pool bus di Jalan Sisingamangaraja,Medan,Sumatera Utara.

“Tersangka bernama Romi Syahputra (23). Ada 9 bal ganja yang kita sita dan beratnya sekitar 10 kilogram,ucap Kapolsek Patumbak Kompol Afdhal didampingi Kanit Reskrim AKP Fery Kusnadi disaat dimintai konfirmasi,Selasa (7/2/2017).

Informasi yang dihimpun bahwasanya Romi ditangkap pada Minggu (5/2) lalu.saat itu petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pria yang datang dari Aceh membawa narkotika jenis ganja.

Alhasil Petugas yang mendapat informasi tersebut kemudian menuju salah satu pool bus di Jalan Sisingamangaraja,Medan itu.disaat tiba dan turun dari becak motor,pelaku pun langsung disergap dan digeledah.dari tangan pelaku Polisi menemukan 9 bal berisi ganja kering disaat penggeledahan tersebut.

Berdasarkan keterangan pemeriksaan petugas,ganja tersebut rencananya akan dibawa ke Jambi. “Tersangka membeli ganja tersebut dari seseorang di Aceh,ujar Afdhal.

Kini, polisi masih memeriksa lebih lanjut pelaku di Mapolsek Patumbak. Petugas tengah mengembangkan kasus tersebut.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 112, Pasal 114 UU No.35/2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.(geo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.