Bawa Kabur Septor Inventaris Kabupaten  Labura, Berlin Mendekam Disel Tahanan Polsek Marbau

0
301

Labuhanbatu– Bawa kabur sepeda motor (Septor) milik seorang pegawai salah satu instansi dinas Pemkab Labuhanbatu utara (Labura). Berlin diamankan petugas Polsek Marbau Labura, Sumut. (4/3/2018) sekitar pukul 14 : 30 Wib.

Berawal dari Muhammad Edwin alias Berlin (46) warga jalan Urip sumedihajo, gang Bogor kelurahan Cendana, kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu itu meminjam kendaran Wulandari yang baru selesai di cuci pada tanggal (17/2/2018) sekira pukul 17 : 30 Wib.

Pada saat itu Wulandari pemilik kendaraan sepeda motor tersebut mencucikan kenderannya di sebuah doorsmer melalui Abang iparnya Amrizal.

Setelah dicuci di doorsmer Septor tersebut, kemudian datang Berlin meminjam Septor yang telah di cuci kepada Amrizal, lalu Septor yang bernomor polisi Nopol BK 2387 LU milik Pemkab Labura itu dibawa kabur oleh Berlin sampai beberapa hari tidak dikembalikan.

Lalu korban yang merasa kendaraanya di gelapkan langsung membuat laporan ke Polsek Marbau.

Mendapat laporan penggelapan tersebut, personil Polsek Marbau memburu pelaku yang telah diketahui identitasnya itu dan berhasil mengamankan pelaku penggelapan Septor milik Pemkab Labura oleh personil Polsek Marbau di jalan Sanusi Rantauprapat kabupaten Labuhanbatu Raya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik melalui Kapolsek Marbau AKP S Tarigan membenarkan penangkapan pelaku penggelapan kenderan dinas milik Pemkab Labura kepada Simantab.com (6/3/2018)

“Benar, pelaku penggelapan kenderan milik Pemkab Labura telah kita amankan melalui personil Polsek Marbau pada tanggal (4/3/2018) di jalan Sanusi Rantauprapat, kini pelaku dan barang bukti keberadaan tersebut telah kita amankan untuk proses lebih lanjut” Sebut S. Tarigan. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.