Bayi Dibuang, Pembuangnya Langsung Diciduk Polsek Tanah Jawa

0
306

SIMANTAB.COM, Simalungun – Warga Nagori Buntu Bayu Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki diperladangan kebun kelapa sawit milik Roslani br Sitorus, Pada hari Rabu tanggal 31/05/2017 pukul 17.00 wib.

Penemuan Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Berlin Haloho, Warga Huta pondok II, Nagori Buntu Bayu, Kec.Hatonduhan Kab. Simalungun, serta disaksikan oleh tiga (3) orang penduduk setempat, yang selanjutnya melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke polsek Tanah Jawa.

Warga menduga bayi tersebut dengan sengaja dibuang oleh ibunya, dan setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Polsek Tanah Jawa di TKP, mayat bayi laki-laki tersebut diduga milik Roslani br Sitorus.

Polsek Tanah Jawa dengan cepat mengamankan Roslani br Sitorus, dari hasil lidik dilapangan yang bersangkutan mengakui bahwa dengan sengaja membunuh bayinya sendiri, hal tersebut dilakukan dikarenakan takut ketahuan bahwa ia melahirkan tanpa suami sehingga nekat menghilangkan nyawa bayi yang baru dilahirkannya dengan cara menyumpal mulut bayi dengan celana dalam, dan mencekik leher bayi tersebut dengan kedua tangannya serta mencekik leher bayi dengan kain panjang yang telah disiapkan oleh tersangka sehingga meninggal dunia.

Saat ini mayat bayi laki-laki tersebut dibawa ke RSU dr Djasamen Saragih untuk dilakukan otopsi dan hasil sementara dari dokter forensik sesuai dengan keterangan tersangka. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.