Bayi Siapa Diteras GPDI Tonduhan Simalungun ?

0
320
FOTO : Simantab.com/Jerry Bayi berjenis kelamin laki-laki, berusia kurang lebih 4 hari yang ditemukan di teras GPDI Hatonduhan, tadi malam.

SIMANTAB.COM, Hatonduhan – Sesosok bayi laki-laki berusia empat hari ditemukan di teras Gereja Pentakosta Di Indonesia (GPDI) afdeling 3, kebun Hatonduhan, Rabu (22/06/2016) tengah malam. Hingga kini, belum diketahui siapa orangtua bayi malang tersebut.

Informasi di Polsek Tanah Jawa menyebutkan, penemuan bayi tersebut berawal dari suara tangisannya yang terdengar oleh Pendeta GPDI, Hotman Situmeang, yang kebetulan tinggal di komplek gereja tersebut. Saat mendengar suara tangisan bayi itu, katanya, Hotman keluar dari rumah, dan mendapati bayi tersebut diletakkan di lantai hanya beralaskan kain popok.

“Di samping si bayi, saksi Hotman Situmeang menemukan ada 2 tas plastik assoy. Yang satu berisi pakain si bayi, yang satu lagi berisi susu formula,” jelas Kapolsek Tanah Jawa, Kompol S Sembiring, Kamis (23/06/2016) siang ini.

Setelah mendapat laporan dari Situmeang, kata Kapolsek, polisi lantas menjemput si bayi, dengan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas, dan menitipkan bayi tak berdosa itu di klinik Mitra Keluarga, di Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan.

“Kita titip di klinik untuk dirawat, agar si bayi tetap sehat. Personil kita kini sedang melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa orangtua bayi itu, dan apa motifnya dia tega meninggalkan darah daginnya,” jelas Kapolsek. (Jerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.