BD Ditangkap Simpan Sabu, ‘Pasien’ Ditangkap Pas ‘Pompa’

0
371

SIMANTAB.COM, Perbaungan – Bandar Narkoba yang kerap memasarkan narkobanya di sekitaran Kecamatan Perbaungan akhirnya ditangkap Sat Reserse Polsek Perbaungan, Rabu (18/10/2017) sekira pukul 18.30 WIB.

Penangkapan itu diawali dari adanya informasi dari masyarakat yang resah dan kemudian pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan melakukan penggrebekan di rumah milik Hendra Lesmana (34) di Dusun II, Desa Suka Jadi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Saat penggrebekan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Perbaungan itu polisi mendapati narkoba jenis sabu dan saat digeledah lebih lanjut, polisi juga mendapati seorang pria yang diketahui bernama Rismadi (34) warga Dusun IV, Desa Cilawan, Kecamatan Perbaungan yang juga berada di dalam rumah sedang mengkonsumsi sabu.

Dari kediaman Hendra polisi mendapati barang bukti berupa 1 bungkus plastik sedang yang berisi  sabu, 2 bungkus plastik kecil yang berisi sabu, 1 unit Hp  Nokia  warna hitam,1 unit Hp Nokia warna putih,1 buah pelastik besar terasparan, 2  buah plastik sedang terasparan, 56 buah plastik kecil trasparan, 2 buah mancis, 1 buah sekop yang tebuat dari pipet kecil dan 1 buah bong (alat hisap, red).

Kapolsek Perbaungan, AKP Ilham Harahap membenarkan hal tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan guna melakukan pengembangan. (Wa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.