Begini Kata Ketua MPC PP Labuhanbatu Pada Kader PP. Andi : Sempat Ngak Menang Kau Ya Endo

0
841
SIMANTAB.COM,Labuhanbatu

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe meminta pada kader-kader PP agar mendukung orang PP yang ikut dalam Legislatif DPRD Kabupaten Labuhanbatu dan DPRD Propinsi.

Hal itu dikatakan Andi saat acara berlangsung saat pelantikan anak Ranting PP Pimpinan Anak Cabang Bilah Hulu dilapangan Pasar Malam,Desa Lingga tiga Minggu (22/12/2018) sekitar pukul 14.00 Wib.

Katanya,ada beberapa ketua PAC Pemuda Pancasila yang ikut bertarung dipinleg untuk DPRD Labuhanbatu, dan ada pula yang maju dari propinsi, oleh karena itu saya tidak mau suara kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu dibeli dan dihargai dengan uang senilai Rp 100-500 ribu.

Baca Juga :

http://simantab.com/blog/ketua-pimpinan-anak-cabang-pp-bilah-hulu-lantik-anak-ranting-samsul-rizal-kader-pp-jangan-jadi-penghianat.html

“Seperti PAC Bilah Hulu ini beliau merupakan ikut caleg juga,ada rekan PP yang ikut ngapain orang lain kita dukung.Kek Mana Endo? Sempat ngak menang Kau ya..?,”Sebut Andi sembari tersenyum.

Selain itu,Lanjut Andi,Untuk tingkat propinsi Sumatera Utara orang PP, ada Harris Nixcon Tambunan SH yang maju dari Golkar dengan no urut 7 dan Sodrul Fuad sari Partai Hanura,” jelasnya.

Disisi lain, Andi menegaskan, dirinya tidak ingin, kader yang sudah didukung dan berhasil duduk di Legislatif lupa kepada organisasi yang sudah mendudukkannya sebagai wakil rakyat.

“Saya tidak mau kader yang duduk legislatif menganggap organisasi yang sudah mendukungnya seperti “lengkuas” pada masakan rendang. Sebelum memasak rendang, lengkuas di cari, sesudah masak, lengkuas dibuang dan hanya daging yang diambil,”papar Andi.

Untuk memenangkan semua “jagoan” yang didukung Pemuda Pancasila pada Pemilu serentak 2019 nanti yang sudah diambang pintu bukanlah cuma sebatas wacana, tetapi dapat dibuktikan asal seluruh kader kompak dan konsisten.

“Kita harus kompak memenangkan semua kader Pemuda Pancasila yang ikut maju pada Pinleg 2019 nanti, karena ada dua kekuatan yang sudah melebur menjadi satu, yaitu Pemuda Pancasila dan Golkar” tegasnya.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.