Begini Kata Saksi, Soal Oknum Pengacara Terlibat Sabu

0
118

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Empat saksi yang dihadirkan di Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat yaitu Brigadir Ade Irawan (Polisi),Andri (Dishub),Melani boru Ritonga (19) dan Anita Paranita Sari boru Dalimunthe (19) dicecar pertanyaan oleh majelis hakim yang diketuai Sobandi,SH,MH Cs,Selasa (5/9/2017).

Mereka ditanya terkait ditemukannya sabu seberat 2 Gram dan kaca pirek yang ditemukan didalam mobilnya beny.

Tapi sabu seberat 2 Gram yang ditemukan itu,kedapatan saat beny berupaya keras ingin mencampakkan sabu tersebut dari tangannya.

” Saat itu terdakwa beny menbarak rekan saya yang bekerja di dishub bernama Andri,kepada beny saya mempertanyakan apakah memiliki SIM,setelah STNK dipertanyakan dari dalam Laci mobil terjatuh kaca pirek.

” Kemudian,kami meminta agar seluruh isi kantongnya dikeluarkan,tapi dia malah mengepal tangannya dan tidak mau membuka.Selanjutnya ia mencampakkan dari kepalan tangannya yang ditemukan sabu,”Kata Ade Irawan selaku saksi polisi.

Dalam agenda yang mendengarkan keteragan saksi secara bergantian,Jaksa Penuntut Umum (JPU) Susi Sihombing,SH menjerat degan pasal 112 Junto 127 degan Undang -undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.Dan dilanjutkan Minggu depan degan agenda mendengarkan saksi lagi. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.