Bejad, Ayah Cabuli Anak Tirinya

0
96
pelaku pencabulan yang diamankan di Mapolsek Serbelawan. (Ist)

SIMANTAB.COM, Simalungun –  Seorang ayah tiri yang berada di Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 11 tahun. Kini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kejadian itu terjadi pada hari Minggu (10/09/2017) kemarin dan saat itu ibu korban MH (30) melihat pelaku MS (41) hanya mengenakan handuk di dalam kamar korban dan saat itu korban menangis di belakang pintu kamar dengan keadaan telanjang bulat.

Setelah diintrogasi, ternyata korban mengakui bahwa ia sudah dicabuli oleh ayah tirinya. Setelah kejadian itu, pelaku sempat melarikan diri, sementara pada hari Senin (11/10/2017) ibu korban mengadukan hal tersebut ke Mapolres Simalungun dan pada Senin malam, pelaku sempat pulang ke rumah untuk mengemasi pakaian. Takut kabur, akhirnya ibu korban meminta pihak kepolisian untuk meringkus pelaku dan malam itu pelaku langsung diamankan di Mapolsek Serbelawan.

# Bocah 3 Tahun Jadi Korban Pencabulan

Sementara itu, kejadian pencabulan juga terjadi di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, pada bulan Agustus lalu dan diulangi pelaku pada Sabtu (09/09/2017) lalu. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

Pencabulan itu berawal saat pelaku RS (31) pada hari Sabtu, menjemput korbannya yang masih berusia 3 tahun dari kediamannya. Selanjutnya, pelaku membawa korban ke rumahnya dan di sanalah pelaku mencabuli korban hingga korban mengalami pendarahan pada bagian kemaluannya. Menurut korban, pada Bulan Agustus lalu korban juga pernah diperlakukan serupa oleh pelaku.

Ayah korban, mengaku tidak terima akibat kejadian ini dan sudah membuat pengaduan resmi ke Mapolres Simalungun.

Kabag Humas Polres Simalungun, AKP J Sinaga membenarkan laporan korban dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.