Beli Sabu, Supir Angkot Ditangkap Saat Menurunkan Penumpang

0
211

Simalungun – Supir angkutan kota ( angkot ) bernama Rencus Sinaga (25) harus menahankan dinginnya sel tahanan akibat ulahnya mengkomsumsi narkoba jenis sabu.

Warga Huta II Pokan Baru,nagori Pokan Baru,kecamatan Hutabayu Raja,kabupaten Simalungun ini ditangkap Personil Polsek Tanah Jawa pada hari Rabu,21 Maret 2018 , pukul 17.30 wib di Jalan Umum Simpang Pancur,nagori Tanjung Pasir,kecamatan Tanah Jawa , Kabupaten Simalungun.

Masyarakat melapor ke Polsek Tanah Jawa bahwa ada seorang laki- laki yang berprofesi sebagai supir angkutan yang berangkat dari Pematangsiantar menuju Pokan Baru yang baru saja membeli sabu.

Mendapat laporan dari masyarakat,personil Polsek Tanah Jawa langsung mengatur strategi penangkapan sesuai dengan informasi yang diterima seperti ciri- ciri angkot yang dikemudikan Rencus.

Rencus ditangkap saat sedang menurukan penumpang di jalan umum Simpang Pancur.

Dari hasil penggeledahan dan interogasi, personil Polsek Tanah Jawa berhasil menemukan satu buah plastik klip berisi narkoba jenis sabu di saku celana depan sebelah kanan dipakai Rencus.

Rencus Sinaga berserta barang bukti pun digelandang ke Polsek Tanah Jawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (D7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.