Belinya Patungan Ketangkapnya Sendirian, Sial Banget Nasibnya, ini Penyebabnya

0
675

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Nasib sial yang dialami Rahmat Yusmin (41) warga Jalan HM. Said 267 Kelurahan Perdamean, Kecamatan, Rantau Selatan Kabupaten, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Membelinya patungan ketangkapnya sendirian, pada Sabtu (3/11/2018) kemarin.

Membeli barang haram tersebut uangnya patungan dengan temannya ia (pelaku) ditangkapnya sendirian oleh petugas opsnal Polsek Bilah Hulu, sekitar 21 : 30 wib.

Sebab lokasi mereka digerebek petugas, setelah mendapat informasi dari masyarakat, bahwasanya di Jalan HM. Said 267 Kelurahan Perdamean, Kecamatan, Rantau Selatan Kabupaten, Labuhanbatu, ada beberapa orang laki-laki hendak bertransaksi narkoba serta mengkonsumsinya.

Mendapat informasi emas terbesar tim opsnal Polsek Bilah Hulu langsung menyusuri lokasi tersebut, setibanya petugas di lokasi itu, melihat ada beberapa orang laki-laki lalu petugas tidak memberi ruang gerak terhadap pelaku langsung saja petugas melakukan penggeledahan terhadapnya.

Terbukti di badan pelaku didapat 2 (dua) bungkus plastik transparan yang berisikan narkoba jenis sabu. Ketika pelaku di interogasi petugas, Pelaku membenarkan barang tersebut miliknya yang baru saja dibelinya dari seorang yang bernama Musa yang lolos dari sergapan petugas.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK kepada simantab.com Minggu (4/11/2018), membenarkan penangkapan seorang pelaku kejahatan narkoba tersebut.

“Benar telah diamankan seorang pelaku kejahatan tindak pidana narkoba jenis sabu, oleh petugas opsnal Polsek Bilah Hulu” jelasnya.

Kini pelaku dan barang buktinya telah diamankan, dan secepatnya akan dilimpahkan ke satnarkoba polres Labuhanbatu, guna proses pemeriksaan lebih lanjut. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.