Bensin Tersulut Api, Kedai Klontong Ludes Terbakar  

0
97

 

SIMANTAB.COM, Simalungun – Kedai Klontong milik Trisna Hadi (48) ludes terbakar akibat bensin yang terkena percikan api. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran yang membakar seluruh bangunan yang berada di Jalan Asahan, Huta Kampung Tempel, Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Rabu (06/09/2017) sekira pukul 13.30 WIB.

Susri (46) salah seorang saksi mengatakan saat itu Trisna sedang mengisi bensin eceran dari jerigen ke botol bekas minuman mineral, namun ntah apa yang memicu tiba-tiba api membakar bensin dan api merembet dengan cepat sehingga membakar seluruh bangunan miliknya.

“Tadi pas ku tanya api dari mana, abangku bilang dia juga nggak tahu, karena pas ngisi Pertalite ke botol tiba-tiba ada api dan langsung membakar,” kata pemilik warung nasi Kenedi dan juga adik kandung Trisna.

Api dapat dipadamkan setelah mobil pemadam milik PT Sipef membantu memadamkan api serta guyuran hujan serta dibantu warga dengan peralatan seadanya.

Kanit Reskrim Polsek Bangun, Iptu Juni membenarkan hal tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan masih melakukan penyelidikan terkait asal api. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.