Berawal Dari Bensin, Rumah Terbakar dan 2 Balita Jadi Korban

0
247

SIMANTAB.COM, Bandar – Kebakaran akibat kelalaian orang tua terjadi di Huta I, Nagori Bandar Rakyat, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/11/3016) sekira pukul 09.00 WIB.

Kebakaran yang menghanguskan kediaman Sihar Charles Sitinjak (40) berawal saat istri Sihar, Eva boru Simanjuntak (37) menuang bensin dari jerigen ke botol bekas air mineral. Saat itu, datang seorang pria untuk bertamu yang diketahui bermarga Simangunsong.

Kedatangan Simangunsong membuat Eva meninggalkan pekerjaannya. Saat berbincang dengan Simangunsong, anak Eva, Ferdinan Sitinjak (4) menemui Eva dan mengatakan bensin yang sedang dituang tumpah.

Saat itu, Eva langsung mengecek dan melihat bensin tersulut api karena bensin mengalir ke arah kompor gas yang pada saat itu sedang menyala. Api langsung membesar dan api sempat mengenai anak Eva yakni Ferdinan dan Renanda Sitinjak (5).

Api semakin membesar hingga menghanguskan seluruh bangunan rumah permanen itu. Tim pemadam dari Kecamatan Bandar turun ke lokasi kejadian dan mencoba memadamkan api.

Kanit Reskrim Polsek Perdagangan, Ipda T Simamora membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, kedua anak pemilik rumah terbakar pada bagian kaki dan masih mendapatkan perawatan medis. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.