Beredar Kabar Oknum Dokter Bertugas di RSUD Rantauprapat Ini Sering Marahi Pasienya, Kalau di Klinik Dikasih Teh Botol Lagi

0
5324

Labuhanbatu-Merunut pemberitaan sebelumnya bahwa Oknum Dokter Bernama Edi Jannis SPP (Poto)  yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat kerab memarahi pasiennya yang terjadi pada pasien Iskandar (65) Yang mengidap penyakit paru dan Pangidoran Rambe pada Selasa (13/3/2018),ternyata pengguna akun Fecbook banyak berkomentar miring terhadap oknum tersebut.

Seperti aku FB Naz Juliana menuliskan,Memank benar dr.edi janis tuh suka bentak2 pasien..duduk d kursi aj harus kayak patung ngk boleh d geser sikit..kok d geser pasti marah..gk enak lah klu konsul ny k RSU..aku jg ud pengalaman tuh d marahi nya…tp kok k klinik nya…baik bget..d kasih tehbotol..ngomong nya lebut..beda lah klu d rsu.

Selain itu Nitizen lainnya pengguna akun Fecbook Dela Pebriana  juga berkomentar miring terhadap oknum dokter tersebut seperti yang dituliskannya, Udah dri dulu sifat ny sprti itu…gk bisa berobah…heran jg ud byk yg berkeluh kesah tp pihak rumah sakit blum bisa mmberi sangsi,”Tulis Mereka. 

Dokter Edi Jannis melalui Watspnya yang diterima Simantab. com menjelaskan,Bukan marah 2.saya tegas menanyakan keluhan pasien . Jadi kalau keluhan batuk ya yg saya cari penyebabnya batuk .kalau pasien cerita diluar itu saya arahkan supaya ke keluhan sebenarnya utk diagnosa yg tepat dan utk pengobatan yg pas

“Saya itu heran .Si doni itu kenal saya, saya ngk tau itu bapaknya. Dan dia tdk masuk ke dalam poli , kenapa dia nuduh saya marah 2 sama bapaknya. Dan saya nanya kuat karena setiap di tanya bapaknya ngk jawab cepat. Jadi saya agak kuatkan. Bukan berarati marah. Biar tau saya mau ngobati kemana

“Dan bingung saya kenapa pasien yg ini komplain padahal saya serius mau cari penyakit dia Lagi pula ngk ada alasan saya marah . Saya itu orgnya bagaimana pasien itu bisa cepat diagnosa dan cepat sembuh. Bapak si doni itu ditanya diam aja. Saya pikir kurang dengar. Jadi wajar toh agak di kuati.Makanya si doni ngk nyaksikan kok bisa nuduh saya marah2 sama bapaknya,”Tulis Edi melalui Pesan Watspnya.

Sebelumnya, Oknum Dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat Bernama Edi Jannis SPP ngamuk-ngamuk kepasien Iskandar (65) yang berobat penyakit paru-paru kepadanya . Akhirnya Pasien yang terkena amukan Oknum Dokter itu lamgsung pulang kerumahnya karena tak tahan atas omelan Oknum Dokter tersebut.

Kepada Simantab. Com Selasa (13/3/2018) Doni yang merupakan anak pasien menceritakan,bahwa oknum Dokter tersebut sangat arogan dalam berbahasa kepada ayahnya,sehingga atas amukan Dokter tersebut ayah saya langsung pulang dan merasa lebih sakit lagi atas amukan Dokter tersebut.

“Saya juga orang medis bang, saya tahu juga prosedur kok marah marah pula dia sama ayah saya,kalau memang ngak mau capek jagan lah jadi Dokter Paru apa memang begitu anjuran rumah sakit bertanya kepasien.  Ngak senang aku cara Oknum Dokter itu terhadap ayahku bang, akan ku laporkan ini kedewan kode etik, “Kata Doni diruang Medis Paru pada Wartawan.

Katanya lagi,atas ocehan oknum tersebut ia pun berencana akan mengobatkan ayahnya kemedan. Sebab Oknum Dokter yang menagani penyakit paru itu terkesan arogan di RSUD Rantauprapat.

“Ayah ku rencannya mau naik Haji bang, dulunya ada penyakit paru-paru ayahku sehingga mau kucek. Eh..!  Malah dia ngamuk -ngamuk entah apa apa saja dibilangnnya keayahku. Atas omelannya itu jadi naik darah tinggi ayahku, jadi pulang lah ayahku, “Ungkap Doni.(Abi). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.