Berusaha Kabur, Pemerkosa Siswi SMP di Labura Alami Kecelakaan di Tobasa

0
559

Labura-Usai lakukan tindak pidana pemerkosaan di desa Sukarami,kecamatan Kuala Hulu Aek Kanopan, kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura)  , Putra Siahaan (26) alami kecelakaan di desa Aek Natolu Jaya,kecamatan Lumbanjulu,kabupaten Toba Samosir saat berusaha kabur pada Sabtu,24 Februari 2018.

Putra Siahaan melarikan diri usai memerkosa WD (15) , pelajar kelas IX SMP pada Sabtu,24 Februari 2018 dirumah korban yang beralamat di Desa Sukarami,kecamatan Kuala Hulu Aek Kanopan ,Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Malam itu Putra Siahaan warga Pasar Rempah Simpang Penara, kecamatan Tanjung Morawa,kabupaten Deli Serdang menginap dirumah korban setelah selesai menarik angkot dimana abang korban merupakan teman pelaku.

Melihat Korban ,Putra Siahaan tidak bisa menahan nafsu bejatnya hingga melakukan tindakan perkosaan terhadap WD.

Usai melakukan perkosaan dan memukul korban sampai tak sadarkan diri,Putra melarikan diri dengan membawa Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) merek BBC dengan nopol BM 7469 DU menuju arah Parapat kecamatan Girsang Sipangan Bolon,Kabupaten Simalungun.

Atas koordinasi Kanit Lantas Polsek Parapat Iptu J Silalahi,SH dengan Personil Polsek Aek Kanopan dilakukan penghadangan di depan Mako Polsek Parapat tetapi pelaku menerobos dengan kecepatan tinggi.

Personil gabungan polsek Parapat melakukan pengejaran dan sampai di desa Aek Natolu Jaya,kecamatan Lumbanjulu,kabupaten Tobasa angkot yang dikendarai pelaku tabrakan dengan sebuah mobil Avanza warna abu-abu dengan nopol BB 1755 DB yang dikemudikan oleh Holmes Menurung (31) warga desa Lumban Tobing ,kecamatan Dolok Sanggul,kabupaten Humbahas.

Putra Siahaan yang seharian nya bekerja sebagai kernet ini pun berhasil diamankan dan dibawa ke RSUD Parapat untuk dilakukan perawatan. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.