Besok, Gubernur Lantik Bupati dan Wakil Bupati Madina

0
188
Dahlan Hasan Nasution, dan pasangannya saat pencabutan nomor urut sebelum pemilukada Kabupaten Madina, akhir tahun lalu.

SIMANTAB.COM –  Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi dijadwalkan akan melantik pasangan Dahlan Hasan Nasution, dan Muhammad Jafar Sukhairi Nasution, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (30/06/2016).

Menurut keterangan Jimmy Pasaribu, Kabiro Otonomi Daerah Pemprovsu, pelantikan dijadwalkan digear di aula Martabe, lantai II Gubernuran Sumut, di Jalan Pangeran Diponegoro. Acara seremonial pelantikan, direncanakan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

“Besok, Pak Gubernur yang akan memimpin pelantikan. Persiapan sudah final, geladi resik untuk pelantikan pun sudah selesai,” kata dia.

Pasangan Dahlan Hasan Nasution dan H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution telah ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Mandailing Natal sebagai pemenang Pilkada pada akhir tahun lalu.Penetapan tersebut dilakukan setelah pasangan Dahlan Hasan Nasution dan Muhammad Jafar Sukhairi Nasution unggul dari dua kompetitornya, yakni pasangan Muhammad Yusuf dan Imron Lubis dan Saparuddin Haji dan Miswaruddin Daulay. (Sn-09)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.