Besok, Musda Ke-IV Partai Demokrat Sumut Digelar

0
239
ilustrasi Partai Demokrat

SIMANTAB.COM – Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, DPD  Partai Demokrat Sumatera Utara dipastikan akan digelar besok, Selasa (18/10/2016) besok di Hotel Polonia, Jalan Jenderal Sudirman Medan. Pihak panitia mengklaim, persiapan yang digelar untuk perhelatan ini sudah mencapai 100 persen.

Musyawarah dengan agenda utama pemilihan Ketua DPD Demokrat untuk periode lima tahun ke depan ini, menurut Hj Dartatik Damanik, Wakil Ketua Panitia Pelaksana Musda ke-IV telah mencapai final. “Persiapan telah fix, tinggal menggelar saja besok. Acaranya di kasih sayang balroom,” sebut Mantan Wakil Bupati Simalungun ini, ketika berbincang dengan Simantab.com di loby hotel Polonia Medan, sesaat tadi.

Ia juga menambahkan, Musda kali ini akan dihadiri sejumlah unsur petinggi Demokrat dari tingkat DPP. Hanya saja, mengenai siapa saja yang akan hadir dalam Musda tersebut, Dartatik, dan beberapa rekannya belum dapat memberi kepastian.

Sumber lainnya dari unsur panitia, yang ditemui di lokasi pendaftaran peserta Musda, di basement  hotel Polonia menyebutkan, sejak pendaftaran dibuka, hampir seluruh DPD Demokrat dari seluruh Kabupaten / Kota se Sumatera Utara telah mengkonfirmasi kehadirannya. Dan, sebagian besar juga telah mendaftar secara resmi di sekretariat panitia. “Masih ada yang belum mendaftar. Tapi sepertinya, semuanya akan hadir besok,” ujar seorang panitia, yang ditemui di meja pelayanan pembuata Kartu Tanda Anggota (KTA) yang dibuka di lokasi pendaftaran.(Dm)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.