Besok, Penutupan TMMD Akan Ditutup Dengan Atraksi Terjun Payung

0
192

SIMANTAB.COM – Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) selain dihadiri langsung oleh Wakasad Selasa (18/10/2016), acara juga dirayakan dengan berbagai atraksi seperti terjun payung, pertunjukan Yongmoodo.

Hal tersebut disampaikan Mayor Inf Rudi Junianto, Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) PT/022, seperti yang dilansir Sumutmedia.net. dalam peutupan TMMD ke 97 tahun 2016 ini, Rudi mengatakan penutupan akan dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI M. Erwin Syafitri.

“Penutupan nantinya akan ditutup secara langsung oleh Wakasad. Penutupan di laksanakan di SMA / SMK Plus Efarina. Untuk rangkaian acara, akan dihadiri oleh Pangdam I/BB, unsur pimpinan TNI di Kabupaten Simalungun, dan unsur pemerintahan di Kabupaten Simalungun, ” ujar Kapenrem, disela sela kegiatan gladi resik pada SMA/SMK Plus Efarina, Senin (17/10/2016).

Kemudian juga dikatakan olehnya, selain kegiatan upacara penutupan dan penandatanganan berkas kegiatan TMMD, nantinya juga akan diramaikan beberapa aksi dari TNI dan siswa SMA/ SMK Plus Efarina, Saribu Dolok.

“Ada 12 penerjun payung yang akan melakukan aksi dari jarak sekitar 10.000 kaki dan mendarat tepat dilapangan ini. Selain itu, juga akan ada penampilan lain dari TNI, begitu juga dari siswa berupa tampilan bela diri Yongmoodo, gerak baris berbaris serta tarian dari siswa SD, tor-tor oleh ibu-ibu Persit, Drum Band, serta kegiatan lainnya. Untuk prediksi kehadiran pengunjung akan lebih dari 14 ribu orang, ” ungkapnya.

Sebelum kegiatan penutupan, sambung Kapenrem, direncanakan Wakasad juga akan menyaksikan secara langsung bantuan sosial yang dilakukan oleh TNI bekerjasama dengan pihak Pemkab Simalungun.

Bantuan sosial tersebut berupa pengobatan gratis dan diadakan di RSUD Rondahaim Saragih. (Sn-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.