Besok Tahapan PILPANAG Dimulai

0
127

SIMANTAB.COM, Simalungun – Besok,  15 September 2017 tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Nagori (Pilpanag) serentak untuk tahap ke dua di Kabupaten Simalungun akan dilakukan.

Menurut Kepala Bidang  Pembina Pemerintahan Nagori/ desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori ( DPMPN) Kabupaten Simalungun,  Tagon Sihotang,  melalui seluler,  Kamis (14/09/2017), sekira pukul 14.14 WIB, kegiatan awal pelaksanaan berupa verifikasi dan pemutahiran data pemilih.

Setelah memasuki verifikasi dan pemutahiran data pemilih, sambung Tagon, bahwa untuk pendaftaran bagi calon Pangulu (Kepala Desa)  dilakukan pada 18 September 2017.

” Nama nama untuk panitia pelaksana Pilpanag,  sudah masuk sama kita dari setiap Nagori yang melaksanakan.  Dan sesuai jadwal tahapan dimulai pada 15 September 2017, ” sebut dirinya.

Sementara itu diketahui,  untuk tahapan ke dua Pilpanag di Kabupaten tersebut diikuti oleh 76 Nagori dari 27 Kecamatan se Kabupaten Simalungun. Sedangkan untuk panitia pelaksana pemilihan dipilih langsung oleh maujana masing masing Nagori. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.