Betti Bacok Personil Sat Narkoba

0
301

SIMANTAB.COM – Kejadian pembacokan terhadap personil kepolisian dari Satuan Narkoba oleh bandar Narkoba kembali terjadi.  Kali ini kejadian tersebut dialami oleh petugas Satnarkoba Polres Karawang,  yaitu Brigadir Adi Kriswanto dengan luka sobek di bawah ketiak. Brigpol Bahari dengan luka sobek di kepala sebelah kiri, dan Briptu Asep Yogi dengan luka sobek di tangan sebelah kiri, Kamis (25/05/2017) sekira pukul 02.00 WIB.

Dari kronologis kejadian yang diterima oleh awak media ini,  kejadian tersebut bermula ketika Personil mendapat info anggota unit narkoba res karawang, ada bandar narkotika jenis sabu di daerah kampung ciparage karawang yg nama panggilannya (Beti alias abang).

Saat menuju ke rumahnya, Betti alias abang ,anggota tersebut mengetuk pintu lalu dibuka oleh istri si pelaku, ketika masuk ke dalam rumahnya, dan menanyakan suaminya kepada sang istri dia bilang, “tidak ada”.

Lalu si pelaku mematikan seluruh lampu dan melakukan pembacokan terhadap 3 anggota tersebut dan mengalami luka luka.  Kemudian Personil segera dilarikan menuju rumah sakit Lira Medika-Lamaran, Karawang. (SN-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.