Biaya Iklan PLT Bupati Labuhanbatu Diduga di Manipulasi Oknum Pejabat Kominfo

0
178

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu-Setelah terkesan bekerja secara amburadul para oknum didinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu.Kini kabar menguap kembali terjadi lagi pada salah satu Oknum Pejabat dinas Infokom.

Kali ini menguapnya kabar tak sedap dinas Infokom itu seputar penandatangan iklan yang diajukan maupun anggaran yang diterima.

Baca:  http://simantab.com/blog/buntut-pemberitaan-diduga-kinerja-amburadul-plt-bupati-labuhanbatu-diminta-copot-kadis-kominfo.html

Kepada Simantab.Com salah seorang Wartawan di Labuhanbatu berinisial PS menceritakan keluh kesahnya terhadap pengajuan iklan beberapa bulan yang lalu ia ajukan.Ia mengatakan meski pengusulan iklan yang di acckan berkisar 6 Juta Rupiah,namun yang diterimanya hanya berkisar 2 Juta rupiah.

“Belum lama ini saya pernah mengajukan iklan.Mengingat saya tak pernah diberi iklan.Setelah saya ajukan.Salah seorang pejabat diinfokom itu mengatakan jika mengajukan iklan agar nominalnya lebih dibesarkan.

“Buat enam Juta,biar saya yang antar permohonannya ke bagian perikalan,”Ungkap PS menirukan ucapan pejabat diinfokom itu,Rabu (24/10/2018).

Setelah diacckan bernama Rahmat.Melalui Bendahara Infokom bernama Daud menyuruh menandatangani uang iklan tersebut sebesar 2 juta yang diterima.,

Anehnya dalam penandatangan kwitansi pembayaran iklan tersebut bendahara Daud malah tidak memperlihatkan atas kwitansi yang diterima itu.

“Ya Kitakan mau tahu juga berapa uang iklan sebenarnya,meski pun dibilang uang PPN lah,uang PPH lah,tapi Kitakan mau tau juga,kadang kesal juga rasanya,”Keluh PS.

Ditambahkannya,dalam penandatagan sewaktu itu, ia pun ingin mempertanyakan berapa dikwitansi tersebut.Namun takutnya saat permohonan iklan berikutnya mereka mempersulit untuk iklan selanjutanya.

“Kalau ditanya kesal ya kesal.Yang diusulkan tertera yang diteken tak kelihatan.Pasti kesal lah,”Bilang PS.

Sementara Kadis Kominfo Labuhanbatu Ihsan Harahap diminta komentarnya atas hal itu belum memberikan jawaban meski pesan Watspnya telah dibuka.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.