Bilangkan Kutampar Kamu Nanti, KUPT Rantau Selatan Mencak-Mencak Ditanya Dugaan Pungli

0
2333

Labuhanbatu – Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu,Sumut,mencak-mencak ditanya terkait dugaan Punggutan Liar (Pungli) terkait Belangko Izazah sebesar 10 Ribu Rupiah.

Menurut Sumber,pengutipan yang dilakukan Oknum KUPT itu berkisar 1 bulan yang lalu yang diminta melalui kepala sekolah sekecamatan Rantau Selatan.

“Untuk belangko Izazah bang,dikutip 10 ribu perbelangko,”Kata Sumber yang meminta Identitasnya Jagan dituliskan,Kamis (14/12/2017).

Sementara itu Hj.Adelfina,sPd selaku KUPT membantah atas tudingan hal itu.Bahkan ia telah membuat pernyataan melalui K3S terhadap kepala sekolah kalau dirinya tidak mengutip atas apa yang diisukan.

“Tidak ada saya kutip itu,bahkan melalui K3S sudah membuat pernyataan tertulis kalau saya tidak ada mengutip.

“Woy sini kamu semua.Ada saya melakukan pengutipan.Bilangkan Cepat.Nanti kutampar kamu Dah.Cepat Bilang.!,”Amuk Adel pada Anggota didepan Wartawan.

Degan rasa ketakutan ketiga anggota yang bertugas dikantor UPT tersebut menjawab.”Tidak Ada ibu,”jawab salah satu diantara petugas yang bekerja di UPT tersebut. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.