BNN Siantar Peringati Hari Anti Narkoba

0
158

SIMANTAB.COM, Siantar – Untuk memperingati HANI ( Hari Anti Nakoba Internasional ) Badan Narkotika Nasional kota Pematangsiantar menggelar acara kampanye stop narkoba.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah jajaran pemko siantar, plh wali kota siantar Hefriansyah,  jajaran polres siantar dan sejumlah jajaran anggota gahungan anti narkoba siantar simalungun pada kamis (13/7/2017) sekitar pukul 11:00 wib dilapangan adam malik kota pematangsiantar.

Usai melakukan berbagai kegiatan seperti penyuluhan dan pidato tentang penanggulangan dan pencegahan narkoba, selanjutnya dilakukan nota dukungan oleh sejumlah tamu undangan.

Sementara itu kepala BNN kota Siantar AKBP Sinuhaji  mengatakan, dalam acara tersebut dirinya berharap ke depan para remaja kususnya dikota siantar agar dapat memahami apa itu narkoba dan untuk tidak terjerumus didalam penyalagunaan narkoba.

” Kita berharap kedepanya remaja seluruh indonesia kususnya dikota pematangsiantar agar dapat memahami bahaya narkoba dan tidak terpengaruh untuk terjerumus dalam kejahatan narkoba agar generasi kita bisa menjadi lebih baik” katanya mengakhiri. (HH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.