BNN Tembak-tembakan Dengan Bandar Sabu

0
2732

SIMANTAB.COM, Medan – Petugas BNN terlibat adu tembak dengan sejumlah orang yang diduga sebagai bandar narkoba, di jalan raya yang padat lalu lintas, Rabu (1/03/2017).

Seperti yang dilansir medan.tribunnews.com, dalam penangkapan ini, terjadi baku tembak antara bandar sabu dan petugas BNN di jalan raya yang tengah macet di seputaran Jalan Medan-Binjai KM 10,3 Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Menurut penuturan warga, awalnya komplotan bandar sabu datang beriringan dari kawasan Binjai dengan menggunakan mobil Xenia hitam BK 1856 KV dan mobil Honda CR-V BK 1189 OG. Begitu masuk ke perbatasan Kota Medan, petugas BNN yang mengikuti berusaha menghentikan.

“Kejar-kejaran tadi. Pas di dekat kantor BPBD ini, barulah tembak-tembakan,” ungkap Syahrul (28), Rabu (1/3/2017).

Mobil Xenia yang dikendarai bandar sabu bagian belakangnya pecah. Sementara di bagian depannya, terdapat tiga lubang peluru.

“Mobil CR-V nya itu bagian depannya aja yang kena tembak. Ada dua lubang di depan kaca depan itu,” terang warga.

Di lokasi kejadian, belum diketahui secara pasti apakah ada bandar sabu yang tewas atau tidak. Menurut penuturan warga, ada satu orang yang dikabarkan meninggal dunia akibat baku tembak itu. (Sn-07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.