Bocah SD Asal Parapat, Jadi Budak Seks Tetangganya Selama Setahun

4
3397

SIMANTAB.COM, Simalungun – Telah terjadi pencabulan yang dialami oleh salah seorang bocah Sekolah Dasar (SD) di Parapat, Kecamatan Girsang Sirpangan Bolon, Kabupaten Simalungun. Informasi di himpun, Minggu (05/02/2017), sesuai dengan LP/09/II/2017, telah menerima pengaduan masyarakat Abdul Muin (48) tentang pencabulan.

Diketahui, Abdul Muin, merupakan orang tua korban JES (11) penduduk mess Niagara, Jalan Pembangunan, Kota Parapat, Kecamatan Girsang Sirpangan Bolon.

Abdul Muin menyebutkan, kejadian yang menimpa anaknya tersebut dilakukan oleh Sutriadi (49), yang diketahui penduduk yang sama dengan Abdul Muin.

Menurut keterangan pelapor, pelaku terakhir melakukan tanggal 14 Januari 2017 di rumah pelaku saat istri pelaku tidak di rumah. Sebelumnya pertama dilakukan pada tahun 2016 sekira bulan Februari,  Juni dan November dengan mengimingiming uang setiap melakukannya sebesar Rp 5 ribu dan mengintimidasi agar perbuatan tersebut jangan diberitahukan kepada orang lain.

Kapolsek Parapat, AKP Hitler Sihombing, membenarkan tentang adanya pelaporan tersebut dan pasal yang dikenakan kepada pelaku UU Pidana Pasal 81 subsider UU RI No. 35 Thn 2014 sbgmana tentang perubahan UU No. 23 Thn 2002  tentabg Perlindungan Anak. (Die)

4 COMMENTS

  1. Waspada…Dimana saja hal ini bisa terjadi. Pak polisi, mohon agar diberikan pengetahuan kepada anak2 yg masi duduk di bangku SD, SMP atau SMA untuk mengantisipasi hal ini tidak terulang lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.