Bogel Cs Diciduk Polisi dari Perladangan

0
283

SIMANTAB.COM, Tanah Jawa – Tiga pria diamankan Sat Reserse Polsek Tanah Jawa karena melakukan transaksi narkoba di areal perladangan di Kampung Melayu, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Senin (10/10/2016) Sekira pukul 15.00 WIB.

Saat diamankan, para pelaku yang diketahui bernama Sabarudin Pulungan alias Bogel (22), Julkipli Manik (22) dan Sukarmin (36) ini mencoba kabur saat akan diringkus petugas. Polisi yang tanggap berhasil mengamankan ketiganya dan memboyong para pelaku ke Mapolsekta Tanah Jawa guna untuk dimintai keterangannya.

Saat melakukan penggrebekan, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebanyak Rp 402 ribu, HP milik pelaku, gunting, 27 plastik klip berisi serbuk kristal bening diduga sabu dengan berat keseluruhan 11,05 gram, pisau, 37 plastik klip kosong, dan sepedamotor Honda GL Pro BK 2875 TR.

Kini, ketiga pria yang tinggal di Kampung Melayu, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun ini meringkuk di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polsekta Tanah Jawa.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Andreas Siringoringo membenarkan penangkapan tersebut dan pihaknya masih melakukan pengembangan atas peredaran narkoba di wilayah hukumnya. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.