Bribka Fajar Tewas Kena Tembak Saat Melakukan Penangkapan Pelaku Curanmor

0
1401

Jambi- Unit Reskrim Polsek Jelutung kota Jambi yang dipimpin langsung Kanitreskrim IPDA Haspenri Cibro. SH beserta 5 orang anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor di Lorong Jahit kecamatan Jelutung Kota Jambi pada Senin,12 Februari 2018 , pukul 23.00 wib.

Sewaktu melakukan penangkapan,seorang anggota unit reskrim polsek, Bribka Fajar kena tembakan bagian dada sebelah kiri.

Penembakan berawal dari pengembangan penangkapan Heri dalam kasus curanmor, informasi diperoleh ada tersangka lain yaitu alfian dan Riki yang berada di wilayah Pematang Gajah kabupaten Muaro Jambi.

Tim unit reskrim polsek Jelutung bersama tersangka Heri pun melakukan pengepungan dengan menyuruh Heri menggedor pintu rumah tersangka dan menangkap Alpian saat membuka pintu.

Alpian pun bernyanyi bahwa dirumahnya ada pelaku lain tak lain adalah Riki.

Bripka Fajar dan Bripka Dwi masuk ke dalam rumah,dimana saat itu Bribka Fajar membawa senter karena tersangka mematikan lampu didalam rumah dan tiba-tiba terdengar suara tembakan yang mengenai Bripka Fajar.

Unit pimpinan Ipda Haspenri pun berusaha melakukan pertolongan kepada Bripka Fajar dan hal itu di manfaatkan Heri untuk melarikan diri.

Bripka Fajar dilarikan ke rumah sakit Raden Mattaher Jambi karena mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri tetapi dalam perjalanan Bripka Fajar meninggal dunia. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.