Brigadir Jakamal Tewas Dibacoki dan Ditikami Sejumlah Orang, Polisi Buru Para Pelaku

0
697

SIMANTAB.COM, Medan – Brigadir Jakamal Tarigan tewas dengan kondisi mengenaskan saat mencoba melerai kegaduhan antara masyarakat di Lahan Garapan Pasar IV, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (03/06/2017) dinihari. Ia tewas dengan beberapa luka tusukan dan bacokan.

Menurut sejumlah warga, kegaduhan antar warga dikarenakan permasalahan lahan garapan, sementara Brigadir Jakamal yang tinggal di daerah itu mencoba melerai para warga. Apes, bagi Brigadir yang tugas di Satres Narkoba Polrestabes Medan ini, ia malah menjadi korban kemarahan para warga.

“Awalnya ada ribut-ribut di dekat rumah. Kebetulan menantu saya (Jakamal) ini tinggal di sana (lahan garapan),” kata Wahyu Sudibyo (59), mertua korban di depan ruang IGD RS Sinar Husni Jl Proyek/Banten, seperti yang dilansir medan.tribunnews.com.

Lantaran merasa bertanggungjawab sebagai petugas kepolisian untuk menjaga keamanan, Jakamal keluar dari rumah.

Ia mendatangi sekelompok pria yang ribut-ribut. “Saat akan melerai keributan, di situlah dia ditikam. Saya tidak tahu pasti siapa pelakunya,” ungkap Sudibyo.

Dari penuturan pria paruh baya ini, terdapat luka tikaman di dada kanan dan kiri.

Kemudian, terdapat luka tikaman di leher dan telinga.

“Kalau saya tau pelakunya, sudah tidak di sini saya. Tapi saya lihat, banyak luka tikaman di tubuh menantu saya itu,” kata Sudibyo dengan nada kesal.

Di RS Sinar Husni Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih turun ke lapangan. Ganda mengerahkan semua anggotanya untuk membantu Satuan Reserse Kriminal mengejar pelakunya. (Sn-01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.