Buldozer Terbakar di Lahan PTPN IV

0
221

SIMANTAB.COM, Pamatang Sidamanik – Alat berat yang bekerja di Afdeling I, Blok 46, PTPN IV, Kebun Unit Toba Sari Pamatang Sidamanik terbakar, Senin (24/10/2016) sekira pukul 19.30 WIB.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kebakaran alat berat Buldozer yang kerap dikemudikan Syahputra itu. Nakun, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

Kebakaran tersebut pertama kali diketahui Beny Pangaribuan dan Sinar Sibarani yang saat itu sedang berada di blok 52. Keduanya, dipercaya untuk mrnjaga alat berat yang sedang melakukan replanting di areal perkebunan tersebut.

Malam itu, Benny dan Sinar berada sekitar 300 meter dari alat berat. Karena suasana yang sepi dan gelap, keduanya melihat cahaya di sekitaran Blok 46. Saat dihampiri api sudah membakar alat berat tersebut hingga akhirnya mereka meminta bantuan pihak perkebunan supaya membantu memadamkan api.

Dengan menggunakan mobil tangki berisi air, api perlahan bisa dipadamkan hingga akhirnya pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Sidamanik, AKP Rohim Martin Gultom, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.