Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan

0
168

Pakpak Bharat – Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan Se-Kabupaten Pakpak Bharat oleh Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat, Ny. Dewi Remigo Berutu, S.Sos yang digelar di Gedung Serbaguna, Jl. Sulang Silima, Salak, Selasa (8/5) berlangsung sukses. Pengukuhan ini secara resmi ditandatangani Bunda PAUD dengan dihadiri oleh Pembina PKK Kecamatan dan para Camat se-Kabupaten Pakpak Bharat serta seluruh kader PKK.

 

Ny. Dewi Remigo Berutu, MBA, M.Fin selaku Bunda PAUD Kabupaten mengatakan bahwa peran serta para bunda PAUD dalam pengembangan pendidikan anak usia dini sangatlah penting, karena dengan melaksanakan tugas dan fungsi yang benar dapat menciptakan generasi emas. dengan telah diberlakukannya regulasi-regulasi program PAUD yang pemerintah daerah berikan kepada pemerintah kecamatan melalui bimbingan, bunda PAUD Kecamatan akan dapat menjalankan peran-nya serta sesuai dengan tupoksi yang diberikan Pemerintah Daerah kepada para Bunda Paud Kecamatan yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat.

“Pengukuhan yang telah dilakukan kepada para bunda paud kecamatan diharapkan dapat menjalankan peranannya serta mengetahui fungsi dari para bunda paud itu sendiri.” tutur Bunda PAUD.

Usai pengukuhan Bunda PAUD, acara dilanjutkan dengan pengukuhan Ketua TP. PKK Kecamatan dan dilanjut dengan acara pelatihan TP3K yang menghadirkan narasumber dari TP.PKK Provinsi Sumatera Utara. (Sudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.