Buntut Pemberitaan Diduga Kinerja Amburadul, PLT Bupati Labuhanbatu Diminta Copot Kadis Kominfo

0
314

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu-Buntut pemberitaan kinerja dinas Kominfo yang terkesan amburadul dalam menyimpan dokumen-dokumen Wartawan, Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi diminta mencopot jabatan dinas Kominfo Labuhanbatu yaitu Ihsan.Karena Kadis bermarga Harahap itu diduga tak beres membimbing anggotanya di bidang perikalanan.

Selain hal itu,melalui catatan Simantab.com permasalahan di dinas Kominfo tak ada habis habisnya dari bidang perikalanan hingga pembayaran honor berita Wartawan selalu saja ada gendalannya.

Baca Juga :http://simantab.com/blog/plt-bupati-labuhanbatu-diminta-tegur-dinas-kominfo-labuhanbatu-kerja-anggota-dinilai-amburadul.html

 

Padahal,melalui APBD Kabupaten Labuhanbatu dinas Kominfo itu anggaran pemberitaan dan iklan tergolong besar yang dianggarkan.Sampai-sampai dalam pembayaran berita dan iklan bisa menjadi pembayaran termint kedua.

Menanggapi dugaan banyaknya permasalahan didinas Kominfo Parlaugan Sipahutar salah satu Wartawan di Labuhanbatu juga sepakat jika PLT Bupati mengganti kadis Infokom itu.Dengan begitu para bawahan yang di infokom juga akan diganti kedudukannya.

“Saya nggak tahu lah kalau kadisnya tahu atas ulah anggotanya yang diduga kinerjanya amburadul itu.Sebab,terkesan para anggota Ihsan terbilang pilih bulu dalam melayani Wartawan.Saya Rasakan itu,”Bilang Parlaugan Rabu (24/10/2018).

Selain itu,Boby merupakan praktisi Hukum di Labuhanbatu juga meminta kepada penegak hukum agar melidik anggaran yang tertuang didinas Infokom itu.

“Degan riak-riak seperti ini kita harap penegak hukum baik itu kepolisian maupun kejaksaan agar melidik atas anggaran untuk Wartawan itu,”pungkas Boby.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.