Bupati Buka Kegiatan Pelatihan Kompetensi Guru dan Tenaga Pendidikan

0
22

Pakpak Bharat – Untuk meningkatkan kompetisi guru dan tenaga kependidikan, meningkatkan kemandirian dan kreatifitas para pendidik dan tenaga kependidikan, serta menumbuhkan rasa kecintaan dan bangga terhadap profesi, Dinas Pendidikan Kabupaten Pakpak Bharat menggelar Kegiatan Pengembangan Mutu dan Kualitas Program Pendidikan dan Pelatihan Bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan, yang bertempat di Hotel Rudang, Berastagi mulai 24 s.d 27 Agustus 2018.

Kegiatan yang menghadirkan narasumber antara lain Evodia Almawati Sembiring, SKM.,MQIH.,CAIF.,CAIC, DR. Maximus Gorky Sembiring, Dian Sri Rusdiana, Handoro Muttaqin ini dibuka langsung oleh Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu, MBA, M.Fin didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Mester Padang, S.Pd, MM, dan diikuti sebanyak 80 peserta.

Bupati Remigo dalam arahannya berharap kedepan kegiatan ini sangat berdampak pada perubahan sifat dan tingkahlaku guru dalam menjalankan tugas untuk menciptakan generasi emas Pakpak Bharat. Bupati juga tidak lupa mengingatkan bahwa guru juga harus berpacu untuk menerapkan pembelajaran berbasis IT serta memanfaatkan teknologi yang ada saat ini. (Sudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.