Bupati Simalungun Janji Perbaiki Jalan Huta Bayu Raja

0
1142

SIMANTAB.COM, Simalungun – Bupati Simalungun, JR Saragih meninjau langsung kondisi jalan di Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, Rabu (22/02/2017).

Bupati Simalungun, didampingi sejumlah pimpinan SKPD Kabupaten Simalungun melakukan peninjauan kondisi jalan yang kondisinya memprihatinkan. Kerusakan jalan bukan karena tidak pernah dibangun. Namun, lebih dikarenakan truk yang melintas sering over tonase sehingga jalan yang memiliki kelas III C hanya mampu menahan berat 8 ton.

“Tidak mungkin bisa menahan beban tersebut,” kata bupati.

Setelah peninjauan, Bupati Simalungun segera menindaklanjutinya dengan akan diadakannya perbaikan kembali serta peningkatan kelas jalan sesegera mungkin. “Mudah-mudahan dengan perbaikan ini nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan kesejahtaraan masyarakat serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” terangnya lebih lanjut.

Dan Bupati berharap apabila dengan adanya perbaikan kembali. Dan bila nantinya dan ada tanah masyarakat yang terkena untuk pembuatan parit dimohon untuk tidak menuntut ganti rugi demi percepatan pembangunan di Kabupaten Simalungun pada umumnya dan Kecamatan Huta Bayu Raja terkhusus. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.