Buruh Bangunan Coba Melawan Petugas, Ternyata Dia Membawa Barang Ini !!!

0
167

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Seorang pria buruh bangunan mencoba melawan petugas dan ternyata ia sedang mengantongi serta membawa barang ini.

Pria yang bernama Saparuddin (27) seorang warga lorong lima, kelurahan Sei Berombang, kecamatan Panai Hilir, kabupaten Labuhanbatu, Sumut. Diamankan petugas pada (20/3/2017).

Informasi yang dihimpun Simantab.com (23/3/2018) Ia diamankan petugas Polsek Panai Hilir karna kedapatan telah mengantongi dua bungkus plastik transparan yang diduga sabu-sabu dan membawa benda tajam seperti pisau yang bergagang warna ping.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Panai Hilir AKP Abdul Rahman (23/3/2018) membenarkan penangkapan seorang pelaku yang kedapatan membawa plastik transparan yang diduga narkotika jenis sabu.

“Benar, personil kita mengamankan pria kuli bangunan yang kedapatan membawa plastik transparan yang diduga sabu-sabu, serta membawa pisau” sebutnya.

Kini pelaku telah diamankan di Polsek Panai Hilir guna dilakukan pemeriksaan dan secepatnya akan dilimpahkan kesatresnarkoba polres Labuhanbatu, tambahnya. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.