Buruh Bangunan Tewas Tersengat Listrik

0
126

SIMANTAB.COM, Simalungun – Susilo Suudarman (27) meninggal dunia akibat tersengat listrik saat mengangkat baja ringan, Sabtu (21/04/2018) sekira pukul 10.30 WIB.
Kejadian berawal saat Susilo yang merupakan Huta II, Nagori Lanbau, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, bekerja di kediaman Wagiyem di Huta III, Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, untuk memperbaiki rumah tersebut.
Saat itu, Susilo hendak memasang besi baja ringan yang digunakan untuk atap rumah Wagiyem. Namun, saat itu besi yang dipegang Susilo tersentuh kabel listrik bertegangan tinggi dan seketika itu juga Susilo jatuh dari atap.
Yunita yang mendengar mengetahui Susilo langsung histeris dan saat itu Aiptu U Manulang yang saat itu tak jauh dari lokasi kejadian langsung melakukan pertolongan. Nahas, nyawa Susilo tak tertolong. Siang itu juga, jenazah Susilo langsung disemayamkan di kediamannya.
Plh Kapolsek Perdagangan, AKP Syafi’i membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.