Bus Intra Tabrak Ambulan Polisi

0
979

SIMANTAB.COM – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera yang melibatkan kendaraan Bus Intra dengan Ambulan yang membawa pasien yang sakit, Selasa (22/11/2016) sekira pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan diduga disebabkan supir Bus Intra yang mengendarai bus secara ugal-ugalan hingga menabrak mobil ambulan yang tengah membawa pasien menuju Rumah Sakit Bhayangkari, Tebing Tinggi. Kecelakaan itu terjadi di Pabatu, kilometer 12, Jalan Siantar Medan.

Akibat insiden tersebut, empat orang penumpang mobil ambulan itu luka-luka. Keempatnya merupakan supir, seorang perawat, seorang pasien wanita yang tidak sadarkan diri dan pria yang kemungkinan keluarga pasien. Sementara, penumpang Bus Intra tidak mengalami luka.

Warga berupaya sopir ambulan karena bagian depan mobil ringsek dan menjepit tubuh pengemudi. Dua penumpang lainnya kemungkinan mengalami patah tulang kaki.

Saksi mata, Alfredo Sintong Lubis penumbang Bus Intra menyebut Bus Intra yang dinaikinya penuh dengan penumpang. “Awalnya supir ingin mendahului truk yang lagi membawa anak sekolah. Karena truk juga kencang, supir Bus Intra berusaha mendahului. Naas, dari arah berlawanan, mobil ambulan Rumah Sakit Bhayangkari Tebing Tinggi yang lagi membawa pasien ditabrak Bus Intra,” ungkapnya seperti yang dilansir Sorotdaerah.com.

Supir Bus Intra sendiri sempat jadi bulan-bulanan warga sekitar. Kini sudah diamankan polisi demi menghindari amuk massa.
Sampai saat ini identitas para korban belum diketahui. Pihak polisi setempat juga belum bisa dikonfirmasi. (Sn-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.