Cadika Akan Dibangun Pemkab Simalungun

0
265

SIMANTAB.COM, Siantar – Bupati Simalungun berencana untuk membangun lokasi perkemahan yang berada di Jalan Asahan, Kilometer 7, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dengan dana sekitar Rp 3 miliar.

Dalam kunjungan bupati, Dr JR Saragih SH MM bersama Danrem 022/PT Kol. Inf. Gabriel Lema, Dandim 0207/SML dan didampingi beberapa SKPD tersebut JR mengatakan akan mengalokasikan dana untuk membangun lokasi Cadika tersebut dengan dana sekitar Rp 3 miliar. Nantinya di lokasi tersebut akan dibangun bangunan serbaguna, MCK dan juga kegiatan pramuka lainnya.

Dalam peninjauan, pelaksanaan Raimuna ke XI tahun 2016 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Simalungun. Pada kegiatan pramuka ini juga diadakan pelayanan Pengobatan gratis, pelayanan pengurusan akta kependudukan gratis dan penyuluhan gerakan anti narkoba oleh BNN.

“Pramuka adalah cikal bakal generasi penerus bangsa kedepannya, saya harap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan akan lahir generasi bangsa yang fisiplin, kita akan dukung gerakan pramuka ini,” kata Bupati Simalungun. (lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.