Calon Walikota Tebing Tinggi Nyoblos di TPS 02

0
599

SIMANTAB.COM, Tebing Tinggi – Calon Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi bersama istrinya pada putaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  kali ini mencoblos di Tempat Pemungutan Suara 02, kota Tebing Tinggi, Rabu (15/02/2017).

Diketahui,  untuk Pilkada di daerah tersebut hanya diikuti oleh satu orang calon yaitu Ir H Umar Zunaidi yang juga diusung oleh Partai Demokrat.

Calon Walikota Tebing Tinggi Ir H.Umar Zunaidi Bersama Istri Coblos Di TPS  02.
Di Kota Tebing Tinggi.Dua daerah di Sumatera Utara yakni Tebingtinggi dan Tapanuli Tengah (Tapteng) akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada), Rabu (15/2).

Terkait logistik pilkada seperti surat suaram tinta, formulir dan buku panduan telah didistribusikan ke panitia pemilihan kecamatan (PPK).

Seperti di Tebingtinggi, 1300 personil kepolisian diturunkan dalam pengamanan pilkada tersebut. Petugas yang menjaga lokasi diminta agar melakukan tindakan preventif dengan mengutamakan rasa perdamaian tanpa kekerasan.
Sementara itu, bertempat di TPS 7 Jln. Cinge Kel. Bagelen Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, telah berlangsung kunjungan Wakil Walikota Tebing Tinggi Bpk Ir. H. Oki Doni Siregar beserta isteri Nila Erwita Santy Harahap, A.Md. (Gun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.