Camat Raya : Ayo Galakkan Kembali Semangat Gotong Royong

0
446

SIMANTAB.COM, Simalungun – Camat Raya, Agustina Simanjorang, mengajak seluruh masyarakat untuk kembali menggalakkan semangat bergotong royong. Demi menciptakan suasana bersih asri dan nyaman.

Terbukti, pihak Kelurahan Merek, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan aksi bersih-bersih di Dusun Tanggaran Logou. “Sudah terbukti bahwa masyarakat sudah mau mengembalikan semangat gotong royong, kita (pihak kecamatan, red) sudah diajak untuk gotong royong bersama pihak kelurahan dan warga,” kata wanita dengan gelar Sarjana Administrasi Negara ini.

Ia juga berharap masyarakat Simalungun terkhusus masyarakat Kecamatan Raya terus meningkatkan semangat bergotong royong demi tercipta rasa persaudaraan yang kokoh.

“Kita ajak seluruh masyarakat luas supaya mau ikut kegiatan gotong royong ini. Di Kelurahan Merek ini, masih banyak jalan yang kondisinya masih kurang baik. Karena daerah perbukitan, masyarakat secara swadaya membersihkan badan jalan dan memasang batu agar masyarakat pengguna jalan merasa nyaman saat melintas,” tuturnya. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.