Candra, Meregang Nyawa di Jalan Lintas Saribudolok

0
1200

SIMANTAB.COM, Simalungun – Minggu  (07/5/ 2017) sekira pukul 16.00 WIB, telah terjadi Laka Lantas di Jalan P. Siantar – Saribudolok, Km 58- 59 Harangan gotting kecamtan Purba, Simalungun.

Kecelakaan yang terjadi antara satu unit sepeda motor yamaha jupiter MX tanpa plat, dikendarai Candra Malau warga desa Marihat nagori Saribu Jandi kecamatan Purba Simalungun, dengan mobil Mitsubishi L 300, yg dikemudikan oleh Eko Furyono (32) warga desa Kedai Damar dusun II kecamatan Tebing tinggi Serdang Bedagai.

Diduga pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Mx tanpa plat, datang dari arah Pematangsiantar menuju Saribudolok. Setiba di TKP bersenggolan dengan sepeda motor yg tidak diketahui identitasnya. Akibat senggolan, sepeda motor korban oleng kekanan. Saat bersamaan, tiba – tiba dari arah berlawanan, L 300 yang kebetulan melintas di TKP, tidak dapat lagi mengelakkan sepeda Motor yang di kendarai Candra.

Akibat dari kecelakaan ini, candra tewas dengan luka menganga di kepala. Warga yang menyaksikan kecelaakaan, tidak dapat berbuat banyak, hal ini dikarenakan candra sudah tewas ditempat. Tak berapa lama, polisipun datang mengamankan kendaraan dan olah T K P. Dan korban meninggal sudah dibawa keruma duka. (Jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.