Cekcok Di Atas Sepeda Motor, Br Sinaga Nekat Lompat dari Boncengan

3
22463

SIMANTAB.COM, Simalungun – Terlibat pertengkaran, Cantika Boru Sinaga (23) nekat lompat dari boncengan sepeda motor yang dikemudikan Rudi Munthe yang tak lain adalah pacarnya. Kejadian yang sempat bikin heboh penduduk sekitar Jalan Turi – Turi Saribudolok ini, pasalnya tubuh Cantika tergeletak di pinggir jalan dan tidak sadarkan diri pada senin (31/7/17)

Kepolisian dibantu tim kesehatan dari puskesmas Saribudolok mengevakuasi Cantika untuk dibawa guna pengobatan. Menurut cantika, awalnya Ia dan pacarnya bertengkar, pertengkaran disebabkan ia meminta pertanggung jawaban pacarnya soal hubungan intim yang mereka lakukan selama ini. Namun pacarnya tersebut selalu saja dengan berbagai alasan untuk mengelak.

Pertengkaran disertai panik dan ketakutan, membuat Cantika nekat lompat dari sepeda motor yang mereka kendarai berdua. Sedangkan Rudi, bukannya membantu pacarnya yang lompat, malah kabur, tetapi sempat memberitahukan bahwa Cantika jatuh dari sepeda motor kepada majikan korban. Saat ini korban masih dalam perawatan puskesmas Saribudolok. (GE)

3 COMMENTS

  1. Setidaknya kita jangan trllalu prcaya sama org yng blom tulus mencintai kita, dan jga jgan trlalu murahan jdi cwek,kita bleh pacaran tpi pacaran yang sehatt sperti:bertukar pikiran 1 sama lain,blajar brsama, yang pnting saling optimis lah
    Intinya:jgan mudah prcaya dan murahan

  2. Lao mangulahon hohom2. Dung butting ngiak-ngiak. Hape huting i lao mangulahon do ngiak-ngiak asa di boto donganna huting. Molo partus do huting i hohom2 hohom doi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.