Container Muatan Keramik Terbalik di Jalan Medan

0
269

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Truk container muatan keramik terbalik di Jalan Medan, Kilometer 5,5 Bombongan, Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Kamis (10/11/2016) pagi. Diduga, truk tersebut terbalik karena tak sanggup menaiki tanjakan di jalan tersebut.

Amatan Simantab.com, truk container BK 8316 BP itu menuju Kota Pematangsiantar untuk mengantarkan keramik dengan tujuan Kompleks Megaland Kota Pematangsiantar. Container tersebut nyaris menimpah rumah warga beruntung insiden tersebut tidak memakan korban jiwa.

Menurut warga yang ditemui di lokasi kejadian menyebutkan, truk tak sanggup melaju di jalan yang sedikit menanjak itu sehingga pengemudi (belum diketahui identitasnya, red) memutuskan untuk mengambil jalan ke kiri laju kendaraannya. Namun, beram jalan amblas sehingga container terbalik dan menimpa lampu penerangan jalan. “Muatannya sekitar 25 yon, itu pengakuan supir tadi,” ungkapnya.

Terkiha, anggota kepolisian dari Polres Pematangsiantar melakukan penjagaan dan truk derek serta tukang las juga sudah ada di lokasi kejadian untuk mengevakuasi container tersebut. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.